Masyarakat Desa Turungan Baji Antusias Menyambut Kemah Literasi Sinjai 2020

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka menyambut kemah literasi Sinjai 2020, yang dipusatakan di Kecamatan Sinjai Barat, mulai hari ini Masyarakat Desa Turungan Baji bersama panitia pelaksana kerja bakti dilokasi kemah. Minggu 13/09/2020

Mulai dari pembuatan panggung dan benahi akses jalan arah dari kecamatan Bukupoddo, kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 18-20 September 2020, di Dusun Sapoberu, Desa Turungan Kecamatan Sinjai Barat.

Berita Lainnya

Ketua Paniti, Ansar, mengatakan sebelumnya, warga Dusun Sapoberu dan pemuda Turungan telah sekitar lokasi lapangan telah melakukan kerja bakti setiap hari Minggu, namun dalam kurung waktu 4 hari kedepan maka akan dimaksimalkan membenahi persoalan akses jalan juga seputar lokasi kemah sekakigus pembuatan panggung dan gerbang.

“Selama 4 kedepan tersisa menuju pembukaan kemah literasi Sinjai 2020, masyarakat Desa Turungan Baji, pemuda dan panitia pelaksana lebih memfokuskan pembenahan lapangan, pembuatan panggung dan bakti sosoial seputar jalur akses masuk lokasi kemah jelas ketua panitia,” katanya.

Meskipun sebelumnya telah dilakukan baksos setiap hari minggu, khusu minggu kedepanya, masyarakat Turungan Baji dan panitia tentunya akan lebih kerja keras menyambut kemah literasi untuk akses masuk dan pembenahan lokasi kemah dan pembuatan panggung.

Sementara itu, Kepala Dusun Sapoberu, Sukiman, menuturkan dalam kegiatan tersebut  pihaknya bersama tokoh pemudah dan tokoh masyarakat sangat antusias.

“Kami InsyaAllah usahakan selama beberapa hari kedepan kami bersama masyarakat akan kerja bakti dibeberap titik yang memungkinkan aksesnya sulit dilalui kendaraan dari arah Kecamatan Bulupoddo,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp