PK PMII Teuku Umar Sinjai Adakan Mapaba di Hubat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Teuku Umar Kabupaten Sinjai mengadakan Mapaba (Masa penerimaan anggota baru) yang diikuti oleh puluhan Mahasiswa.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari (16-17) September 2020 ini dilaksanakan di Aula Hubat, Pantai Hubat, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Rabu, (16/9/2020).

Berita Lainnya

Acara dibuka langsung oleh Ketua PC PMII Sinjai Muh Mirwan, hadir Ketua Ansor Sinjai Haris, Ketua PK PMII Teuku Umar Azhar dan jajaran pengurus PMII Sinjai.

Dalam sambutannya, Ketua Ansor Sinjai Haris berharap semua calon kader PMII untuk mengikuti rangkaian materi hingga selesai.

“Banyak pengetahuan yang akan didapatkan dalam pengkaderan, saya berpesan agar para peserta berpegang teguh pada ideologi PMII, dan terus berproses. Setiap proses yang ada di PMII akan mendatangkan manfaat,” katanya.

Sementara itu, Ketua PC PMII Sinjai Mirwan menuturkan mahasiswa yang berorganisasi satu tingkat lebih baik dari mahasiswa yang tidak berorganisasi.

“Mari menjadikan generasi setia organisasi yang cerdas, ilmiah nasionalis, tangguh dan agamais.” pungkasnya.

Ia juga berharap agar mahasiswa yang tergabung dalam PMII mampu meningkatkan eksistensi diri dan menjadi bibit unggul.

Zh

loading...
  • Whatsapp