Ini Pemenang Lomba Foto Wisata Yang Dilaksanakan Disparbud Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dunia fotografi memiliki kontribusi untuk memperkenalkan dan mempromosikan destinasi pariwisata ke masyarakat luas sehingga menjadi semakin populer dan banyak menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Hal itulah yang melandasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai, melaksanakan lomba foto wisata dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Sedunia jauh pada tanggal 27 September 2020.

Bacaan Lainnya

Kepala Disparbud Sinjai Haerani Dahlan, mengaku tidak menyangka antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti lomba yang hanya berlangsung dari tanggal 24 hingga 27 September 2020. Selasa,(29/9/2020).

“Dalam waktu singkat itu ternyata antusias masyarakat untuk mengikuti lomba ini sangat tinggi, terbukti sekitar 115 peserta yang memposting foto wisata melalui facebookdan instagram,” kata Haerani yang didampingi Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Disparbud, Andi Dewi Anggriani.

Menurut Haerani, lomba ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk mempromosikan obyek-obyek wisata yang ada di Sinjai.

“Masyarakat kita memiliki kreatifitas dalam seni fotografi dan efeknya lebih terasa dibanding jika kami yang lakukan, apalagi disertai dengan komentar yang bagus tentu dapat mengajak masyarakat untuk semakin mencintai obyek wisata yang ada,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Disparbud Sinjai juga mengumumkan pemenang lomba foto pariwisata ini, dimana masing-masing pemenang mendapatkan piala, kaos wisata, serta voucher gratis masuk obyek wisata Sinjai sampai tanggal 31 Desember 2020.

Nama- nama pemenang lomba foto pariwisata berdasarkan akun facebook, yakni, Juara 1, Aghus Achmad, Juara 2, Al Fean Bdw-wkc, Juara 3, Azrulk Pacicippe, Harapan 1 Kamrayani, Harapan 2, Ulha Ex Pratama, Harapan 3 Sasmita Lestari.

loading...
  • Whatsapp