Bupati Terima Kunjungan Pengurus KNPI Sinjai, Dukung Kemah Bakti Pemuda

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menerima kunjungan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai, Satria Ramli beserta rombongan di rumah jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai. Jumat, (16/10/2020).

Dalam kunjungan ini, Satria Ramli lakukan koordinasi terkait kegiatan DPD KNPI Sinjai dalam meyemarakkan sumpah pemuda ke-92 pada 28 Oktober mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan nantinya adalah Kemah Bakti Pemuda, kita akan isi dengan gerakan penghijauan, dialog kepemudaan dan lomba cipta dan baca puisi pada 24-25 Oktober di Taman Hutan Raya Abd Latief, Kecamatan Sinjai Borong,” katanya.

Satria melanjutkan, kegiatan ini nantinya melibatkan organisasi kepemudaan dan mahasiswa se-Kabupaten Sinjai, juga DPK KNPI se-Kecamatan Sinjai sebagai peserta.

Di tempat yang sama, Bupati Sinjai menyambut baik kegiatan ini dengan adanya gerakan menanam bibit 1000 pohon disertai kegiatan dialog kepemudaan.

“Kami mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, apalagi akan dilakukan gerakan penghijauan di sana,” kata Seto.

Sebelumnya, Satria Ramli bersama panitia Kemah Bakti Pemuda telah melakukan koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai, Dispora Sinjai dan Kapolres Sinjai.

loading...
  • Whatsapp