FTIK IAIM Sinjai Kembali Akan Gelar Seminar Internasional, Catat Tanggalnya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Setelah berhasil menggelar Virtual International Conference dengan 10 narasumber dari berbagai negara, kini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAI Muhammadiyah Sinjai kembali akan menggelar beberapa kegiatan. Sabtu, (17/10/2020).

Kegiatan yang rencananya akan dilakukan secara virtual ini mendatangkan narasumber nasional maupun internasional.

Bacaan Lainnya

Salah satu dosen Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Laeli Qaedranti, M.Pd. kepada Suara Jelata membenarkan hal itu, dirinya mengatakan untuk bulan Oktober 2020 Fakultas akan disibukkan dengan kegiatan seminar online.

“Kegiatan Seminar Virtual akan berlangsung berturut-turut di bulan Oktober ini, mulai tanggal 22 dan 26 Oktober oleh Program Studi PGMI, 23 Oktober Tadris Bahasa Inggris, 24 Oktober Prodi Pendidikan Bahasa Arab,” katanya.

Dirinya melanjutkan, tema yang diusung pun beragam sesuai dengan Program Studi masing-masing, ia mengambil contoh tema yang diusung PGMI, yakni Media Pembelajaran Berbasis Ramah Anak di Era Pandemi.

Sementara Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Takdir, M.Pd.I sangat mengapresiasi geliat virtual seminar ini, sebab menurutnya ini akan menjadi budaya dengan menjawab salah satu visi misi IAIM Sinjai, yakni Progresif.

Diketahui pembicara untuk Seminar Virtual ini nantinya, akan di isi pembicara asal Singapura, Sudan, dan Saudi Arabia, hal ini juga salah satu tindak lanjut kerja sama yang dilakukan pimpinan IAIM Sinjai, saat menyambangi Singapura di awal tahun 2020.

Informasi tambahan, geliat seminar virtual ini, tidak dipungut biaya bagi peserta, adapun salah satu fasilitas yang diberikan yakni e-sertifikat. Calon peserta bisa menghubungi salah satu kontak panitia 0813-5474-3551.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp