Innalillahi, Ketua PD Muhammadiyah Sinjai Drs. Marzuki Ali Berpulang

  • Whatsapp
Suasana kediaman almarhum

SINJAI, Suara Jelata— Berita duka datang dari keluarga besar Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI). Dimana Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) UMSI, Drs. H. Marzuki Ali, M. Pd, meninggal dunia. Sabtu, (17/10/2020).

Wakil Dekan UMSI, Hermansyah, mengatakan, Drs. H. Marzuki Ali, M. Pd, meninggal di kediamannya di BTN Gojeng, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, sekitar pukul 15.00 WITA.

Bacaan Lainnya

“Beliau memang sakit, dan saat ini, jenazah masih ada di Kediamannya, kami belum mengetahui kapan mau dikebumikan, karena anak dan istrinya masih dalam perjalanan dari Selayar,” katanya.

Diketahui, selain menjadi Ketua BPH UMSI, Drs. H. Marzuki Ali, M. Pd, saat ini, menjabat sebagai Pimpinan Muhammadiyah Sinjai dan mantan Ketua STISIP M Sinjai.

Terlihat, Mantan Ketua STIP M Sinjai, Muchtar Mapatoba, Rektor UMSI, Umar Congge beserta staf dan tenaga pengajar UMSI, berada di kediaman Almarhum.

Innalillahi wainnailaihi rojiun, Ketua BPH UMSI, tercinta telah meninggalkan kita semua, mari kita kirim Al-Fatihah semoga tenang disisi Allah SWT.

Zh

loading...
  • Whatsapp