Pengurus HMI Komisariat Persiapan Dawam Rahardjo Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Dawam Rahardjo Cabang Sinjai, periode 2020-2021 resmi dilantik. Sabtu, (17/10/2020).

Bertempat di Gedung Pemuda, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini, menyusun tema “Kolektif Kolegial Demi Terciptanya Kade-kader Progresif dan Bertanggung Jawab Sesuai  Dengan Tujuan HMI”.

Dalam pelaksanaanya, Ikwal Pratama selaku ketua umum, Andika Yusuf R, selaku Sekertaris dan Bendahara, Lukman, dilantik langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Sinjai, Andi Anis.

Ketua Umum HMI Komisariat Persiapan Dawam Raharjo, Ikhwal Pratama, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh senior-seniornya.

“Sampai sekarang ini, kami selaku pengurus yang baru saja dilantik, mengucapkan terima kasih banyak kepada teman teman pengurus yang masih bisa memperlihatkan loyalitasnya dalam membangun komisyariat,” ungkapnya.

Lanjut Ikhwal, berharap untuk terus diberikan memberikan arahan-arahan dalam menjalankan kepengurusan satu periode.

“Selanjutnya kepada seluruh pengurus agar kiranya bisa sama-sama membangun komisariat dengan mengutamakan nilai-nilai kesetaraan, persaudaraan, dan kerjasama yang baik demi terciptanya kader-kader Progresif dan bertanggung jawab sesuai dengan tujuan HMI,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp