LBH AKS Launching dan Opening Kantor Barunya di Makassar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Lembaga Bantuan Hukum Afiliasi Keadilan Semesta (LBH AKS) meresmikan kantor baru di Perumahan Graha Lestari, Jalan Tun Abdul Razak, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, yang dipimpin langsung oleh direktur eksekutif Suwandi Arham, SH. Senin. (19/10/2020).

Dalam acara Launching dan Opening kantor LBH AKS dihadiri oleh Guru besar Fakultas Universitas Muslim Indonesia Prof. Dr. Laode Husen, SH., MH yang juga sebagai Dewan Penasehat LBH AKS dan AKS Legal School.

Bacaan Lainnya

Direktur Eksekutif, Suwandi Arham,

mengatakan bahwa terbentuknya LBH AKS dilandasi oleh banyaknya permasalahan hukum yang kerap diskriminatif yang banyak dijumpai oleh masyarakat yang mempunyai posisi yang lemah secara ekonomi maupun sumber daya.

Sementara itu, Ketua Penyelanggara, Andi Badrudthammam AR, mengatakan bahwa kantor Lembaga Bantuan Hukum AKS diharapkan kedepannya tetap konsisten memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang mempunyai posisi lemah secara ekonomi dan sumber daya, sebagai pengawal terhadap tindakan diskriminatif terhadap penegakkan Hukum.

“Semoga kedepannya Lembaga Bantuan Hukum AKS ini bisa memberikan Bantuan Hukum kepada masyarakat yang mencari keadilan dengan tupoksi masyarakat yang secara ekonominya lemah,” kuncinya.

Hutomo

loading...
  • Whatsapp