Babinsa Desa Pattojo Soppeng Gotong Royong Pembangunan Masjid

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Pembina Desa (Babinsa) Desa Pattojo, Kopda Andi Ashar yang merupakan personil Koramil 04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng ini merupakan salah satu Prajurit yang memiliki kedekatan dan sangat dicintai oleh masyarakat atas partisipasi dan kebersamaannya selalu membantu masyarakat dalam setiap kegiatan. Selasa, (20/10/2020).

Dilihat dari kegiatannya melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat melaksanakan giat Gotong Royong pembangunan Masjid di Dusun Lamogo Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.

Bacaan Lainnya

Salah satu masyarakat mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Babinsa yakni  Kopda Andi Ashar yang senantiasa selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan.

“Hormat kami kepada Babinsa atas segala partisifasi dalam membantu kegiatan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Kopda Andi Ashar, menuturkan selaku Prajurit TNI senantiasa selalu berada ditengah tengah masyarakat dalam menghadapi suatu kegiatan ataupun permasalahan, apalagi dalam kegiatan Gotong Royong yang seperti ini.

“Kami sangat senang dapat berada ditengah tengah masyarakat karna sejatinya untuk dapat berada disekitar masyarakat adalah suatu kesenangan dan kenikmatan untuk dapat bersama sama dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara yang harmonis dan lebih baik,” kuncinya.

NA

loading...
  • Whatsapp