Pasca Kebakaran, DWP Sinjai Serahkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Al-Hidayat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai menyerahkan bantuan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) atau Panti Asuhan Anak Cacat Al Hidayah Sinjai. Selasa, (20/10/2020).

Ketua DWP Sinjai Hj. Kamriah Akbar mengatakan penyerahan bantuan ini untuk mengurangi beban anak panti yang beberapa waktu lalu Sekolah atau Gedung mereka mengalami kebakaran.

Bacaan Lainnya

Adapun bantuan yang diserahkan oleh para pengurus DWP Sinjai ini adalah beberapa kasur sebagai alas tempat tidur, sembako dan perlengkapan shalat.

“Semoga bantuan ini setidaknya bisa mengurangi beban mereka setelah terjadi kebakaran dan termotivasi untuk bangkit dari bencana yang mereka alami,” katanya.

Ia berharap kepada semua pihak untuk dapat bekerja sama membantu dan memperhatikan anak-anak disabilitas yang ada di Panti Asuhan Al Hidayah.

Sementara itu Pengasuh Panti Asuhan Al Hidayah Sitti Marwah merasa bersyukur dan terharu dengan adanya kunjungan dari rombongan DWP Sinjai.

“Saya senang dan bahagia atas kunjungan ini. Tentu ini mengobati hati kami yang saat ini berduka. Ini juga motivasi bagi kami dan berharal semoga bencana kebakaran tidak terulang lagi,” tuturnya.

Sebelumnya pada pekan lalu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto bersama buah hatinya juga telah memberikan santunan dan memberi semangat kepada para anak panti asuhan tersebut.

Tim SJ

loading...
  • Whatsapp