Akmil Tanda Tangani Kerjasama Dengan Pihak PLN

  • Whatsapp

JATENG, Suara Jelata— Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Akmil dan PLN dilanjutkan Gowes bersama oleh Gubernur Akmil Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso. Jum’at, (6/11/2020).

 

Bacaan Lainnya

Didampingi pejabat Distribusi Akmil dan beserta staf dengan PLN Distribusi Jateng, Febi Joko Priharto beserta staf serta 55 orang pejabat dari Akmil dan 30 orang dari PLN.

 

Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Totok Imam, menyampaikan pihaknya melaksanakan kegiatan sepeda santai antara Akmil dan PLN wilayah Jateng dan Yogja, yang pertama dalam rangka memperingati HUT PLN ke 75 sekaligus Penanda tanganan Kerjasama (PKS) antara PLN Jateng/Jogja dengan Akmil untuk penataan listrik di Akmil.

 

“Kita melihat listrik di Akmil perlu ditata kembali agar suplay listriknya lebih mantab tidak mati-mati,” katanya.

 

Distribusi Jateng dan DIY bapak Febi Joko Priharto menambahkan, dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-75 bapak Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam bersama jajaran berkenan bersama sama memperingati.

 

“Sekaligus kita menandatangani perjanjian kerjasama dalam rangka mensupervisi agar kegiatan suplay listrik di Akmil dapat hadal kuat dan dapat mensuport kegiatan pembelajaran di Akmil,” tandasnya.

 

Lanjut Febi Joko Priharto, bahwa dalam peringatan HLN ke-75 ini, PLN terus berkomitmen untuk dapat menerangi negeri dengan listrik yang available, kemudian reliable dan tentunya accessbel, bagi seluruh pelanggan dan stakeholdernya.

 

“Salah satunya adalah Akademi Militer, kami menyadari betapa pentingnya Akmil yang merupakan kawah candradimuka bagi Perwira-perwira TNI dan calon-calon pemimpin negeri ini. Oleh karena itu, tentunya Akmil memerlukan pasokan listrik yang handal,” kuncinya.

 

Agung Libas

loading...
  • Whatsapp