Ini Daftar Pemenang Lomba Video Kreatif FTBM Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Sinjai menggelar lomba video dengan tema “Bangkit Bersatu Melawan Covid-19”.

Pendaftaran yang berlangsung sejak tanggal 18 Oktober sampai dengan 13 November 2020. Adapun pengumuman jatuh pada tanggal 19 November 2020.

Bacaan Lainnya

Lentera Baruga Baca, berhasil keluar sebagai juara 1, yang sebelumnya juga sudah beberapa kali menjuarai ajang perlombaan yang diadakan oleh beberapa komunitas.

Adapun Taman Baca ini, didirikan oleh 6 pemuda Desa Lembang Lohe, Kecamatan Tellulimpoe, Kaupaten Sinjai.

Fajar CT sebagai produser dalam video tersebut mengatakan video yang dibuat bersama pemuda Tellulimpoe dan team creator

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang selalu senantiasa mendukung kami untuk terus berkarya.” katanya.

Ia berharap semoga dengan adanya lomba ini bisa meningkatkan kreativitas para pemuda, agar isi-isi sumpah pemuda tidak terkesan hanya hafalan-hafalan saja tapi juga teraplikasi dengan baik .

“Terima kasih juga kepada Forum Taman Baca Sinjai telah membuka ruang kepada kami untuk berkompetesi dalam hal ini karya, semoga lewat kegiatan-kegiatan seperti ini bisa meningkatkan jiwa kepemudaan kita untuk terus berkarya,” harapnya.

Adapun yang keluar sebagai juara pada lomba tersebut, TBM Lentera Baruga Baca (Fajar CT) juara 1, TBM Karlos( Nurlaela Ela) juara 2, TBM Karlos (Fadli Angga Saputra) dan juara 3 TBM La Topa (Khaerunnisa).

 

loading...
  • Whatsapp