Pemuda Muhammadiyah Bulupoddo Lakukan Penghijauan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muhammadiyah Bulupoddo menggelar kegiatan penanaman bibit pohon yang bertempat di Lapangan Desa Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Minggu, (22/11/2020).

Informasi yang diterima Suara Jelata, kegiatan penanaman pohon ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemuda Muhammadiyah Bulupoddo dalam gerakan penghijauan di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Hal ini tak terlepas dari kehadiran Kepala Desa Lappacinrana, Mulyanto, S.Ag., bersama perangkat desa lainnya dalam giat penghijauan PC Pemuda Muhammadiyah Bulupoddo.

Saat dikonfirmasi awak media, Takdir selaku Ketua PC Muhammadiyah Bulupoddo, menyampaikan tujuan kegiatan yang dilakukannya sebagai upaya untuk menjaga lingkungan.

“Kami sadar akan peran manusia terutama pemuda dalam menjaga lingkungan, penghijauan ini dilakukan dengan penanaman pohon di sekitar lapangan Desa Lappacinrana dan lainnya di berikan kepada masyarakat untuk ditanam,” katanya.

Dirinya juga berharap agar yang dilakukannya bersama PC Muhammadiyah Bulupoddo bersama pemerintah desa ini bisa memberikan kesan segar dan memperindah pemandangan sehingga memberikan manfaat besar bagi lingkungan dan masyarakat.

Selain Kepala Desa, juga hadir dalam giat tanam bibit pohon ini, antara lain ketua DPK KNPI Bulupoddo, Asri, S.Pd., ketua dan anggota PKK, kader posyandu, posbindu dan tokoh masyarakat Desa Lappacinrana.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp