PIK M IAIM Sinjai Sukses Gelar Talk Show, Kampanyekan Bahaya AIDS

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Memperingati Hari Aids Sedunia yang jatuh pada hari ini (1/12), Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK M) Ahmad Dahlan IAIM Sinjai sukses menggelar Talk Show Remaja.

Kegiatan yang bertempat di ruang pola kantor Bupati Lama, Jalan Jend. Ahmad Yani, Kecamatan Sinjai Utara mendatangkan tiga narasumber, salah satunya Sekretaris DP3AP2KB Kabupaten Sinjai, A. Yusran. Selasa, (1/12/2020).

Bacaan Lainnya

Sementara narasumber lainnya, Lukman yang juga menjabat Ketua PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai mengatakan kegiatan ini sebagai ajang kampanye untuk memperingati hari HIV/AIDS sedunia.

“Selain itu, Talk Show ini mengangkat tema “We Know, We Stop, We Care HIV/AIDS” sebagai ajang remaja bercengkrama serta berbagi terkait apa itu HIV/AIDS, karna ini menurut saya begitu penting,” jelasnya.

Diketahui kegiatan ini diikuti ratusan peserta yang didominasi mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, juga hadir perwakilan Lembaga Kemahasiswaan yang ada di lingkup IAIM maupun luar IAIM.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp