Ketua DPK KNPI Tellulimpoe Akan Maju di Musda DPD KNPI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tellulimpoe, Muh Hamka bertekad untuk maju pada pemilihan Ketua DPD KNPI Sinjai Masa Bakti 2020-2023. Jumat, (18/12/2020).

Hal itu dirinya sampaikan, saat ditemui jurnalis Suara Jelata.

Bacaan Lainnya

Muh Hamka bertekad akan membawa organisasi KNPI Sinjai ke arah yang lebih baik, mengingat KNPI adalah organisasi pemuda yang menjadi payung puluhan OKP yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Hal ini saya sampaikan, karena adanya dorongan dari 4 DPK dan 8 OKP yang ada di Kabupaten Sinjai, tentunya ini akan menjadi modal untuk bertarung di Musda XV KNPI nantinya,” katanya.

Lebih lanjut, Muh Hamka kelahiran Tellulimpoe 10 April 1985 ini mengatakan melalui KNPI akan terbentuk pemuda yang mandiri, amanah dan profesional.

“Sehingga saat mereka tidak lagi tergabung dengan KNPI, mereka bisa menjadi seorang pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi serta menjadi pemimpin yang profesional, olehnya itu KNPI ini harus diisi oleh pemuda-pemudi yang potensial,” lanjutnya.

Selain itu, pemuda Tellulimpoe yang meraih gelar magister Hukum Islam di UIN Alauddin Makassar ini mengatakan bahwa pemuda harus bisa dan mampu berbuat yang terbaik untuk daerah, serta mampu membantu pemerintah dalam membangun negeri ini ke depan.

Diketahui, Muh Hamka saat ini masih menjabat ketua DPK KNPI Tellulimpoe, Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Pengurus Pemuda Muslimin Indonesia Sinjai dan beberapa organisasi lainnya.

Sementara pelaksanaan Rapimda dan Musda KNPI Sinjai XV akan dihelat pada 25, 26 dan 27 Desember 2020 mendatang yang dipusatkan di Aula Hotel Rofinah Sinjai.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...