KNPI Sinjai Barat Gelar Dialog Revolusi Mental Pemuda Menuju 2021

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sinjai Barat, menggelar dialog kepemudaan dengan hadirkan 3 Narasumber.

Mengusung tema “Revolusi Mental Pemuda Menuju 2021” bertempat di Kantor Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat. Ahad, (20/12/2020).

Bacaan Lainnya

Ketiga narasumber tersebut yakni, Kadis Peternakan Aminuddin Zainuddin, membahas peningkatan potensi di Sinjai Barat, Ketua FMI Nurhidayatulla, membahas peran pemuda menuju 2021 dan Satria Ramli, membahas Sinergitas pemuda terhadap pemerintah.

Ketua Panitia menyebut kegiatan tersebut diramu dalam bentuk dialog, menata pemuda, menuju tahun 2021.

“Kegiatan kami ini laksanakan sebagai bentuk, langkah awal kami kedepan menuju 2021, dengan dialog ini mampu berfikir dan menjemput potensi yang ada di sekitar khususnya di desa-desa,” jelasnya.

Ditempat yang sama ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli sangat mengapresiasi atas Ide dan kegiatan yang di canangkan DPK Sinjai Barat, dengan melibatkan beberapa pemuda.

“Pertama kami ucapkan terimah kasih kepada narasumber dan pengurus DPK, dan seluruh organisasi kepemudaan yang terlibat, sehingga mampu berkolaborasi semua elemen didalamnya dalam membangun potensi pelajar dan pumda Desa, dalam membidik perubahan ekonomi desa, dalam membina pemuda dari pemerintah setempat, bersatu menuju 2021,” pungkasnya.

Turut hadir, Camat Sinjai Barat, A.Paris, Ketua karang taruna Herman, Ketua DPK ketua Sywaluddin, Pemuda Muhammadiyah, Supardi, Ketua PD IPM Sinjai Abdul Azis, perwakilan karang taruna se-Sinjai Barat, perwakilan, kelompok tani, Bundes dan Tokoh Masyarakat.

Aziz

  • Whatsapp
loading...