Polda Jateng Siapkan Rapites di 6 Titik Pos Pam Rest Area

  • Whatsapp

SURAKARTA, Suara Jelata— Operasi lilin 2020 tengah berlangsung saat ini berbagai kesiapan pun dilakukan Polda Jateng guna memaksimalkan pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021. Selasa, (22/12/2020)

Kapolda Jateng Irjend Pol Ahmad Lutfi bersama PJU melaksanakan pengecekan pos di Rest Area Tol.

Bacaan Lainnya

“Dalam pelaksanaan pengecekan pos tersebut sudah diduduki beberapa anggota Polri, TNI dan gabungan dari dinas kesehatan dan lain2” kata Kabid Humas Polda jateng Kombes Pol Iskandar di Mapolresta Surakarta.

Untuk arus lalulintas, kata Kombes Pol Iskandar, belum begitu ramai masih landai artinya masih seperti biasa belum ada lonjakan kendaraan, di perkiraka.

“Besok tanggal 23 Desember akan terjadi puncak arus mudik dan beberapa res area di seluruh Jawa tengah dari Brebes sampai Sragen akan ditempatkan tes rapid antigen diperkirakan sekitar 5 atau 6 area dan di res area pun akan dibatasi 50% kendaraan tidak boleh lebih dari itu,kalau lebih dari itu akan di suruh jalan,” tambahnya

Bahkan Kapolda sudah mengingatkan kepada semua jajaran polres maupun Polsek apabila melihat kerumunan-kerumunan dari mulai natal ini sampai malam tahun baru tidak ada kata lain.

“Bubarkan tidak ada tawar menawar lagi, kerumunan lebih dari 50 orang kita pasti bubarkan ini tindakan kita dari kepolisian untuk mencegah penyebaran virus Corona,” kuncinya.

Agung Libas

  • Whatsapp
loading...