Tak Temukan Aksi Bali, UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa Dapat Alat Isap Sabu

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata— Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Sat Sabhara Polres Gowa yang baru saja dibentuk oleh Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi, terus melakukan patroli rutin. Kamis (24/12/2020).

Dimana kali ini, UPRC Sat Sabhara Polres Gowa kembali melakukan patroli jelang Natal dan Tahun Baru guna meminimalisir aksi kejahatan jalanan, balap liar dan aksi premanisme, yang dipimpim langsung Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Alhabsi.

Bacaan Lainnya

Disela-sela patroli, personil UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa mendapatkan informasi terkait maraknya balapan liar di Jalam Poros Lambengi tepatnya depan perumahan Aura Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Saat patroli di wilayah tersebut, UPRC Tubarania tidak menemukan aksi balapan liar, namun seorang pemuda gerak-geriknya mencurigakan sehingga petugas melakukan pemeriksaan dan mendapati mata memerah yang diduga kuat usai menggunakan sabu.

Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Alhabsi membenarkan, bahwa personilnya telah mengamankan salah seorang pemuda yang diduga telah menggunakan sabu dari hasil interogasi personil UPRC Tubarania dan pemuda tersebut mengaku telah menggunakan sabu.

“Benar, anggota kami awalnya ingin mengecek lokasi aksi balap liar karena belakangan ini adanya informasi dari masyarakat dilokasi tepatnya di jalan poros ke taeng kerap dijadikan aksi balap liar,” ungkap pencetus UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gows itu.

Lanjutnya, pihaknya menemukan seorang pemuda yang diduga kuat sudah menkonsumsi obat terlarang atau sabu dari pengakuan pemuda tersebut saat diinterogasi.

“Kemudian pemuda dibawa untuk penunjukan ke salah satu rumah rekannya dan dirumah tersebut anggota kami menemukan alat isap, bong dan, pipet, satu buah korek api,” kuncinya.

Selanjutnya, pemuda tersebut langsung diamankan bersama barang bukti alat isap, bong dan, pipet, satu buah korek gas ke Makopolres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

ZH

  • Whatsapp
loading...