Peduli, Kapolres Sinjai Sambangi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Irmawan kembali sambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan. Senin, (28/12/2020).

Kapolres Sinjai menyambangi warga kurang mampu Ilham (49), di Dusun Bangko, Desa Panaikang,Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, yang diketahui hanya tinggal berdua dengan putri semata wayangnya, Naila Zaara yang masih berumur 2 tahun dan mengalami Deviasi Septum (tulang lunak hidung yang bergeser) dikarenakan saat lahir harus mendapat perawatan “pipet” dalam inkubator selama 3 bulan.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolres Sinjai beserta istri disambut baik oleh bapak Ilham dan terkejut karna disambangi oleh orang nomor satu di Polres Sinjai ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan, diterima oleh lIlham, dan ia sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan dengan mengucapkan banyak terima kasih Kepada Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, mengatakan bahwa giat ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sinjai terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama dengan harapan bantuan sedikit bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan,” kuncinya.

Zhar

 

  • Whatsapp
loading...