Kapolres Sinjai Sampaikan Rencana Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin apel siaga dalam rangka Operasi Lilin 2020 dan sampaikan rencana pengamanan malam tahun baru 2021. Kamis, (31/12/2020).

Apel siaga digelar di Halaman Mapolres Sinjai, yang diikuti oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos, pejabat utama, para perwira staf serta segenap personel Polres Sinjai.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sinjai dalam arahannya menyampaikan bahwa saat ini kita tetap melaksanakan tugas seperti biasa dalam kondisi siaga persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru, dan sebentar malam kembali apel konsolidasi persiapan pengamanan sekaligus pembagian tugas ploting tempat pengamanan.

Setelah apel konsolidasi nantinya akan dilanjutkan dengan patroli skala besar bersama TNI dan Satpol. PP serta instansi terkait, dan kita terus edukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Malam pergantian tahun baru tidak ada perayaan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang setiap saat mengintai siapa saja.” Ujar Kapolres Sinjai.

Nantinya personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan sesuai ploting tempat tugas agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta tetap waspada.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, tetap waspada. Dan kita menyampaikan himbauan, edukasi kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, “pungkasnya.

Diakhir arahan, Kapolres Sinjai meminta kepada seluruh personel agar menjaga kesehatan, Dan teruslah berbuat baik dengan melaksanakan tugas yang sebaik- baiknya, jadikan tugas sebagai ladang ibadah untuk bekal kehidupan akhirat.

Zh

  • Whatsapp
loading...