Pemilik Toko Kosmetik di Sinjai Mengaku Dihipnotis, 60 Juta Rupiah Raib

  • Whatsapp

Korban, Fitri (duduk) saat melaporkan kejadian yang menimpanya di Polres Sinjai, (Dok. Zh)

SINJAI, Suara Jelata—Seorang pemilik Toko Kosmetik di Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai mengaku kehilangan uang puluhan juta rupiah, dia pun kemudian melaporkan kejadian ini di Polres Sinjai. Jumat, (8/1/2021).

Bacaan Lainnya

Fitri, yang juga merupakan pemilik Toko Fitri Kosmetik yang beralamat di Jalan Bawakaraeng, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai mengaku kehilangan uang dengan diduga menjadi korban hipnotis.

Awalnya kata korban, pelaku yang berjumlah dua orang masuk ke Tokonya dan berpura-pura mengaku sebagai pembeli.

“Kejadiannya sekitar pukul 11.00 Wita, saat itu ada pelaku masuk kemudian bertanya seperti mau membeli sesuatu, salah satunya adalah laki-laki agak hitam dengan ciri-ciri memakai switer warna abu-abu, sedangkan salah satunya perempuan namun hanya di depan Toko saja,” kata Fitri saat ditemui di Polres Sinjai.

Fitri mengaku saat itu dirinya sendiri di dalam Toko, kemudian dirinya sempat ditepuk pundaknya dan kemudian dia sudah tidak sadar dan memberikan barang-barang berharganya.

“Emas 60 Gram berupa cincin, kalung, gelang dan HP ikut raib dengan total 60 juta rupiah, nanti ketika pelaku itu pergi baru kemudian saya sadar dengan apa yang terjadi,” bebernya.

Hari ini, salah seorang pengusaha di Sinjai Selatan juga ikut kehilangan Uang sekitar puluhan juta rupiah dengan modus memecahkan kaca mobil.

https://suarajelata.com/2021/01/08/sholat-jumat-mobil-pengusaha-di-sinjai-ini-dibobol-maling/

Keduanya kemudian melaporkan hal ini ke Polres Sinjai untuk di tindak lanjuti.

Polres Sinjai, melalui Humas Polres Sinjai, AKP. Fatahuddin membenarkan kejadian ini dan sementara waktu korban sudah melaporkannya.

“Iya benar peristiwa tersebut terjadi tadi siang, korban telah dimintai keterangan. Saat ini pihak Polres Sinjai sementara melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut,” Kuncinya.

Zh

loading...
  • Whatsapp