Terpapar Covid-19, Istri Bupati Sinjai Jalani Isolasi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Ketua TP PKK Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto mengumumkan dirinya terpapar Covid-19, melalui laman media sosial Instagram miliknya dia meminta doa dan saat ini menjalani isolasi di Rujab Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (9/1/2021).

Istri Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa ini sedang mengandung, meski dirinya dinyatakan Positif Covid namun dia mengaku tidak merasakan gejala apa-apa.

Bacaan Lainnya

“Setelah swab beberapa kali, akhirnya pertahanan bunda runtuh juga setelah melakukan swab beberapa hari yang lalu saya di nyatakan positif Covid-19,” tulisnya.

Dia berharap doa, dan mengajak Warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Mohon doanya dan tolong tetap jaga kesehatan dan diharapkan protokol kesehatan karena kita tidak perna tau orang-orang yang terkena covid atau tidak. Doakan bunda dan adek bayi lekas sehat sehingga bisa melakukan aktivitas kembali,” ucapnya.

Apalagi, lanjutnya, yang namanya penyakit kita tidak pernah tau. Dirinya sudah sangat berusaha untuk menghindari virus ini dan sangat melakukan protokol kesehatan yang sangat amat ketat.

“Penyakit ini bukan aib kenapa harus malu untuk mengakui, semakin cepat kita tau akan semakin cepat juga menindakan untuk memutus penyebaranya. Ingat kita masih hidup berdampingan dengan virus ini tolong lindungi diri kita keluarga kita, dan orang sekitar kita virus ini bisa dilawan asal ada kemauan dari kita sendiri untuk selalu menerapkan 3M dan menjaga kesehatan,” bebernya.

Sebelumnya, Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa juga sempat terpapar Covid-19, namun setelah menjalani isolasi selama beberapa hari dia pun dinyatakan sembuh.

Zh

  • Whatsapp
loading...