Hari ini, Penerapan PPKM di Surakarta Sasar Pengguna Jalan Veteran Serengan

  • Whatsapp

SURAKARTA, Suara Jelata— Mulai diberlakukannya penerapan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Surakarta, khususnya di Kecamatan Serengan, para unsur TNI Polri dan Linmas tidak henti-hentinya tiap hari selalu melaksanakan Sosialisasi, dan Operasi Yustisisi Masker. Kamis, (14/01/2021).

Maka Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta, Serka Aris.S beserta Polri dan Linmas melaksanakan pengecekan tentang penerapan PPKM yang bertempat di Sepanjang Jalan Veteran, Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Bacaan Lainnya

PPKM sesuai surat edaran Walikota Surakarta, dalam peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19, mulai tanggal 11 Januari sd 25 Januari 2021.

Serka Aris menghimbau kepada pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat, serta ke tempat-tempat pusat keramaian lainnya yang ada di kawasan Kecamatan Serengan untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan 3 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi yustisi untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, agar menekan penyebaran Covid-19.

Agung Libas

loading...
  • Whatsapp