Family Car’s Sinjai Galang Dana untuk Sulbar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Family Car’s Sinjai melaksanakan aksi Penggalangan dana di Depan Bulog Sinjai dan Pasar Sentral Sinjai  untuk korban gempa yang mengguncang dua kabupaten yang ada di Mamuju dan Majene, Sulbar, pada tanggal 15 Januari 2021.

Muh.Basir selaku Member Family Car’s Sinjai mengatakan bahwa dengan adanya musibah Bencana gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Sulawesi Barat,

Bacaan Lainnya

“Maka kami tergerak untuk sedikit meringankan beban yang menjadi korban dari bencana gempa dengan menyalurkan bantuan,” Minggu, (17/1/2021).

Pihaknya juga menerima donasi dan segera di salurkan. Adapun donasi yang diterima dalam bentuk makanan, air mineral, alat MCK, sarung, selimut, popok bayi/pembalut wanita, dan obat-obatan.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat kabupaten Sinjai yang telah berdonasi dan mendoakan saudara-ssaudara kita yang menjadi korban. Dan juga saya mohon maaf kepada pengguna jalan yang terganggu dengan adanya kegiatan penggalangan donasi. Insyaallah donasi yang terkumpul akan segera kami salurkan kepada yang terdampak langsung bencana gempa bumi. Duka Sulbar duka kita bersama dan Terima kasih orang baik,” kuncinya.

Bagi yang ingin berdonasi dengan uang bisa dikirim melalui BRI : 507301042024535 (Muh. Basir.

 

Hutomo

loading...
  • Whatsapp