Gerakan 1 Liter Beras, Bentuk Peduli KT Desa Gantarang dan PC IPM Sinjai Tengah Untuk Sulbar

  • Whatsapp
Dok. KT Desa Gantarang

SINJAI, Suara Jelata— Karang Taruna Desa Gantarang bersama Pimpinan Cabang Ikatan Pemuda Muhammadiyah (PC IPM) Sinjai Tengah menunjukkan bentuk peduli mereka terhadap korban gempa dengan melakukan aksi galang dana dan gerakan 1 liter beras untuk korban gempa di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. Senin, (18/01/2021).

“Gerakan donasi satu liter beras ini menjadi sebuah wujud kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah di Sulawesi Barat” kata Ketua Karqng Taruna Desa Gantarang, Yunus.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diharap bisa direspon baik oleh seluruh masyarakat untuk berdonasi bagi korban yang lagi membutuhkan saat ini.

Dia menambahkan, jika aksi ini akan berlangsung 3 hari, sejak Senin hingga Rabu yang dilepas langsung oleh Kepala Desa Gantarang, Insan.

Insan berharap, melalui kegiatan tersebut bisa menggugah hati masyarakat dalam tolong-menolong, terutama bagi saudara-saudara yang terkena musibah di Sulawesi Barat.

Turut hadir pada aksi gerakan 1 liter beras tersebut, Kepala Desa Gantarang, Ketua PKK, BPD Desa Gantarang, pengurus Karang Tarunan Gantarang dan pengurus PC IPM Sinjai Tengah.

Azis

  • Whatsapp
loading...