Penggalangan Dana KT Siamasei Bersama Forum Anak Desa Duampanuae Untuk Sulbar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara jelata— Karang Taruna Siamasei Desa Duampanuae bersama Forum Anak Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo galang dana untuk gempa di Kanupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pasar, door to door di rumah warga dan toko-toko yang ada di Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Selasa, (19/01/2020).

Bacaan Lainnya

Rezki Fabrianti, selalu Ketua Karang Taruna Siamasei Desa Duampanuae, mengatakan bahwa pengalangan dana yang dilakukan Karang taruna dan Forum Anak sangat luar biasa.

“Karang Taruna Siamasei dan Forum Anak Desa Duampanuae bersinergi untuk melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Sul-Bar. Tentunya hal ini luar biasa karena di tengah-tengah kesibukan masing-masing dan cuaca juga tidak mendukung, yakni hujan tapi teman-tekan pengurus Karang Taruna dan Forum Anak tetap semangat atas dasar kamanuasiaan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Mamuju dan Majene” ungkapnya.

“Salam kesetiakawanan sosial” tambahnya.

Hal serupa diungkapkan Ketua Forum Anak Siamasei Desa Duampanuae, Nurhidayat Asis, bahwa semangat para pengurus sangat luar biasa dan pengalang dana ini supaya bermanfaat untuk saudara-saudara yang terkena musibah di Mamuju dan Majene.

Selanjutnya kata Eki, sapaan akrab Nurhidayat, bantuan donasi yang berhasil dikumpulkan akan diberikan kepada Karang Taruna Kabupaten Sinjai, untuk disalurkan, Jelas Andi Eki sapaannya.

Risal, Alumni SJ III

  • Whatsapp
loading...