Warek III IAIM Sinjai Titip Pesan di Milad DEMA Ke-20

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar perayaan milad yang ke-20 tahun di Base Camp miliknya yang bertempat di Jalan Pramuka, Kabupaten Sinjai. Kamis, (21/01/2021) malam.

Perayaan Milad ini, tampak dihadiri sejumlah mantan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIM) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAI Muhammadiyah Sinjai.

Bacaan Lainnya

Ketua DEMA IAIM Sinjai, Andi Fadhlullah dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah BEM/DEMA STAIM/DEMA yang menyempatkan hadir di acara silahturahmi ini.

“Kami ucapkan terima kasih, kepada kakanda kami di setiap generasi di BEM/DEMA STAIM/IAIM Sinjai, yang sudah hadir beserta Pak Warek III, UKM dan HMP se-IAIM Sinjai,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) IAIM Sinjai, Hidayaturrahman menuturkan perayaan Milad ini bisa merefleksi kembali dinamika yang terjadi di DEMA disetiap periode yang telah berusia 20 tahun.

Ditempat yang sama, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni IAIM Sinjai, Dr. Muh. Anis, M.Hum., menjelaskan jika kegiatan ini subtansinya ada dua point.

“Yakni ajang silahturahmi antar keluarga DEMA IAIM Sinjai dan yang berhimpun didalamnya, kemudian yang ke dua, yakni ajang sharing atas isu-isu yang hangat di bicarakan saat ini,” katanya.

Warek Bidang Kemahasiswaan, menyebut jika kegiatan ini, bisa menjadi agenda tahunan, yang bisa dilaksanakan rutin, sebagai peringatan milad DEMA.

Muh Anis, juga menyampaikan dihadapan puluhan mahasiswa IAIM Sinjai agar bisa mendaftarkan diri sebagai penerima beasiswa.

“Kita ingin, mahasiswa IAIM Sinjai lebih banyak mencari tahu terkait beasiswa yang terbuka di daerah maupun diluar daerah, mahasiswa hari ini harus memanfaatkan power yang dimiliki, apalagi menjadi seorang aktivis, tentu menjadi nilai plus tersendiri,” kata Muh Anis.

Pantauan media, perayaan milad ini ditandai dengan pemotongan tumpeng, pemutaran video kegiatan DEMA IAIM Sinjai, serta pesan dan kesan setiap generasi BEM/STAIM Sinjai yang hadir dalam kegiatan ini.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp