Sempat Alami Kecelakaan, Rombongan KT Se-Kecamatan Tellulimpoe Tetap Salurkan Donasi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Sejumlah rombongan dari Pemda dan beberapa organisasi termasuk Karang Taruna ikut dalam rombongan yang dilepas oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menuju Sulawesi Barat pada Kamis, (21/01/2021).

Namun, kejadian tak mengenakkan menimpa rombongan dari Karang Taruna Se-Kecamatan Tellulimpoe, dimana mobil yang di kendarai mengalami kecelakaan di dawrah Lita, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai ldan tidak dapat melanjutkan perjalanan. Jumat, (22/01/2021).

Bacaan Lainnya

Beruntung, salah satu club mobil asal Sinjai, Ompreng Family turut membantu pendistribusian donasi yang ingin disalurkan tersebut menuju Sul-Bar mewakili rombongan Karang Taruna Se-Kecamatan Tellulimpoe yang tidak dapat ikut menyalurkan secara langsung.

Akhran Mutakabbir, selaku pengurus Karang Taruna Kecamatan Tellulimpoe mengatakan, dirinya mewakili teman-temannya sangat berterima kasih atas tersalurkannya donasi tersebut.

Dia berharap, seluruh rombongan diberi kesehatan dan keselamatan sehingga dapat kembali ke Kabupaten Sinjai dengan selamat.

Hutomo

  • Whatsapp
loading...