Polsek Sesean Kembali Gelar Ops Yustisi, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

TORUT, Suara Jelata— Personil Polsek Sesean kembali menggelar Ops Yustisi dalam rangka Aman Nusa II untuk menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sesean, IPDA. Abdul Kadir dengan membagikan masker di Jalan Poros Kecamatan Pangli Kabupaten Toraja Utara. Jumat, (29/01/2021).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Operasi Yustisi tersebut digelar secara stationer dengan memberikan masker secara gratis bagi Masyarakat yang masih kedapatan tidak menggunakan masker,” kata Kapolsek Sesean IPDA Abdul Kadir.

Ia mengatakan, pihanyak juga melakukan sosialisasi 5M dan menghimbau  yang sifatnya edukasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Saat ditemui dilokasi, Ps. Kapolsek Sesean IPDA. Abdul Kadir, mengungkapkan bahwa wabah COVID-19 masih ada di sekitar kita, Kita dituntut untuk mengubah kebiasaan yang dulu menjadi kebiasaan yang baru.

IPDA. Abdul Kadir juga mengatakan bahwa kebiasan yang baru tentunya dengan standar protokol kesehatan menerapkan seperti  mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Apa itu mengurangi mobilitas, Mengurangi mobilitas adalah mengurangi perpindahan dari satu tempat ke tempat lainnya sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Denis Sayodeno

  • Whatsapp
loading...