Berlangsung Meriah, Pembukaan Harlah ke III HIMPPESA IAIM Dibuka Wabup Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mahasiswa Perbankan Syariah (HIMPPESA) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan perayaan Hari Lahir (Harlah) ke III nya di gedung Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai. Jumat, (29/01/2021) malam.

Kegiatan yang berlangsung cukup meriah ini tampak dihadiri dan dibuka langsung oleh Ibu Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong dalam sambutannya mengapresiasi inovasi dan kreatifitas yang dilakukan oleh mahasiswa-mahasiswa IAIM Sinjai.

Bacaan Lainnya

Hal itu dirinya sampaikan dalam unggahan akunnya Instagram pribadi miliknya, “Kegiatan Harlah HIMPPESA ke III ini mengingatkan saya, pada masa-masa mahasiswa dulu, semoga HIMPPESA makin keren dan makin kreatif di usia yang ke III tahun,” harap Wakil Bupati Sinjai ini.

Diketahui Harlah HIMPPESA ini mengusung tema “Berkah umur yang bertambah tingkatkan dedikasi dan kesolidan” juga dihadiri Dekan FEHI IAIM Sinjai, Rahmatullah Amin, MA. Dalam sambutannya mengucapkan selamat atas hari lahir HIMPPESA ke III tahun.

“Silahkan terus berinovasi dan berkontribusi melalui program-program unggulan yang ada HIMAPRODI, sehingga sinergitas dalam memajukan Sinjai bisa terwujud melalui hal-hal kecil,” pesannya.

Dalam kegiatan pembukaan Harlah ini, melalui Ketua Umum HIMPPESA, Aksin mengatakan melakukan berbagai persembahan pentas seni yang dilakukan mahasiswa/i Perbankan Syariah IAIM Sinjai.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Civitas Akademika FEHI IAIM Sinjai, Kaprodi Perbankan Syariah, Muhaemin, Wakil Presma IAIM Sinjai, Harisman Toto, Ketua Ormawa se-PTM Sinjai dan Sekretaris Jendral IMAPSI Region Sulawesi, Muh Damri yang juga Ketum HMPS Perbankan Syariah IAIN Bone.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...