Pengurus HMP Pascasarjana IAIM Sinjai Resmi di Lantik, Ini Target Ketua

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Sejumlah pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Masa Bakti 2020-2021 resmi dilantik di gedung Pemuda, Jalan Syarif Al-Qadri, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jumat, (29/01/2021) malam.

Kegiatan yang dirangkaikan Dialog Pendidikan dengan tema membincang nasib sekolah ini dibuka dengan resmi oleh Direktur Pascasarjana IAI Muhammadiyah Sinjai, Dr. Amir Hamzah, M.Ag.

Bacaan Lainnya

“Semoga pengurus yang dilantik ini bisa membawa HMP lebih Berjaya dengan program-program unggulan, selain itu kami berharap pengurus ini bisa bersinergi dalam mengembangkan Program Pascasarjana yang ada di IAIM Sinjai,” harap Amir Hamzah.

Dalam kegiatan pelantikan ini mengangkat tema “Sadar akan Identitas demi Mencapai Dedikasi yang Berkualitas” dihadiri 80 an peserta yang berasal dari lembaga kemahasiswaan IAIM Sinjai, beberapa organisasi kemaysarakatan dan kepemudaan di Sinjai.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini, tidak banyak program yang kami janjikan, melainkan satu tahun ke depan kami akan fokus mendampingi Dinas Pendidikan Sinjai dalam memajukan Pendidikan di Kabupaten Sinjai,” kata Ramli.

Ketua umum HMP IAIM Sinjai ini juga menambahkan jika selama kepengurusannya akan berkontribusi di sektor pendidikan sebagai fokus dalam disiplin ilmunya di program magister Pascasarjana IAIM Sinjai, dengan melakukan MoU dengan sejumlah lembaga pendidikan.

Diketahui sejumlah pengurus HMP ini dilantik oleh Ketua Prodi PAI Program Pascasarjana, Dr. Akmal, M.Pd.I. disaksikan langsung pengurus demisioner HIMAPRODI PASCASARJANA angkatan pertama yang diwakili oleh Fadhullah Marzuki, M.Pd.I.

Turut hadir dalam kegiatan ini, struktural Pascasarjana IAIM Sinjai, Ketua DPD KNPI Sinjai yang akan dilantik pada masa bakti 2020-2023, Syahrul Paesa, Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai, Ketua MPM IAIM Sinjai, sejumlah ketua ormawa se-IAIM Sinjai.

Sementara dalam dialog pendidikan ini, diisi oleh Dr. Hermansyah selaku ketua dewan pendidikan Sinjai, juga hadir akademisi IAIM Sinjai yang diwakili oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIM Sinjai, Takdir, S.Pd.I., M.Pd.I.

Informasi tambahan setelah pelantikan pengurus, HMP IAIM Sinjai ini akan melakukan rangkaian Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja (Raker) di Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba pada Sabtu-Minggu, 6-7 Februari 2021 mendatang.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...