WIZ Wahdah Islamiyah Sinjai Lepas Relawannya ke Sulbar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Melalui Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ), Wahdah Islamiyah Sinjai, melepas relawannya ke Sulawesi Barat di berbagai titik berdasarkan arahan Posko Pusat WIZ. Sabtu, (30/01/2021).

Keterangan Bendahara WIZ, Zulfikar Muhammad, bahwa WIZ DPD Sinjai, merespon berita bencana Sul-Bar dengan segera menurunkan personilnya untuk melakukan penggalangan dana selama beberapa hari di beberapa titik tertentu di Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, penggalangan dana ini membuktikan bahwa masyarakat Sinjai masih mempercayai kami untuk menyalurkan bantuan, terlihat ada beberapa Pemerintah Desa, Karang Taruna, serta beberapa sekolah dari Sinjai bahkan dari Bone” terangnya.

Sampai saat ini, jumlah donasi terus bertambah, berupa dana, beras, ikan siap saji, popok, dan lain-lain. Rencananya, bantuan akan disalurkan melalui posko induk Wahda Peduli Sulbar, sehingga bantuan yang diamanahkan tepat sasaran, terarah dan terukur.

Relawan ini dilepas langsung oleh Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sinjai, Muhammad Shaleh Kurdi, S.Pd. Sekaligus mengungkapkan ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada para relawan yang telah bersedia meluangkan waktunya dan kepada partisipan untuk membantu korban.

“Tentunya, ini sangat berat meninggalkan keluarga dan pekerjaan, semoga hal ini diterima oleh Allah sebagai amal shaleh sebagai wujud bahwa kita peduli sesama, tetap jaga diri dan konsisten dengan protokol kesehatan, semoga selamat kembali nanti” kuncinya.

  • Whatsapp
loading...