Tokoh Masyarakat: Yang Menolak Pembangunan Tahura Bukan Warga Sinjai Borong

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Gelombang dukungan terhadap pembangunan bumi perkemahan di Taman Hutan Raya (Tahura) Abdul Latief yang digagas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terus mengalir.

Kali ini, dukungan itu datang dari salah seorang tokoh masyarakat Sinjai Borong, Andi Muhammad Nur.

Bacaan Lainnya

Dirinya mengungkapkan, dengan pembangunan dan penataan di Tahura yang terletak di Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong itu dapat meningkatkan pendapatan warga dari segi ekonomi.

“Bagus itu jika Tahura dibangun karena pendapatan masyarakat meningkat, apalagi kalau ada tamu yang datang dari luar,” ungkapnya Kamis, (30/01/2021) akhir pekan kemarin.

Andi Mamma, sapaan akrabnya tidak menampik jika pembangunan Tahura ini ada pihak yang tidak menyetujuinya dengan melakukan aksi demonstrasi. Namun, dia memastikan tidak ada masyarakat Sinjai Borong yang ikut dalam aksi penolakan tersebut.

“Yang melakukan demo itu tidak ada warga Sinjai Borong yang ikut, cuma mahasiswa atau pihak lain yang mengatasnamakan masyarakat,” pungkasnya.

Terakhir ia berpesan agar pembangunan bumi perkemahan tersebut tidak diributkan lagi. Berikan ruang atau dukungan kepada pemerintah untuk pembangunan yang berkelanjutan.

“Kalau niatnya baik kenapa kita tidak mendukung, soal dampaknya, inshaa Allah pemerintah sudah mengkaji itu baik-baik”. Tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Koalisi Anti Korupsi (KATIK) Sinjai, Hasanuddin juga turut mendukung sepenuhnya pembangunan yang terus digiatkan Pemkab, apalagi jika tujuannya untuk peningkatan kesejahteraan.

Rls

  • Whatsapp
loading...