AMPI Sinjai Siapkan Diri Raker dan Musyawarah Kecamatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sinjai Masa Bakti 2020-2025 menggelar rapat bersama pengurus di Cafe Candy, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis, (04/02/2021) malam.

Rapat perdana pengurus, pasca dilantiknya ini sebagai persiapan menyongsong rapat kerja daerah dan musyawarah AMPI yang ada di sembilan Kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan, Sekretaris Umum DPD AMPI Sinjai, Saifullah Ahmad disela-sela rapat yang dihadiri sejumlah pengurus AMPI Sinjai ini.

“Kita ingin, di rapat ini bisa lahir ide dan gagasan untuk AMPI Sinjai lebih baik lagi, saatnya kita bangun dari tidur setelah dilantiknya beberapa bulan lalu, olehnya itu kita susun personalia kepanitiaan dalam menyukseskan rapat kerja nantinya,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua AMPI Sinjai, Andi Najamuddin, berpesan agar seluruh pengurus bisa membantunya dalam membawa AMPI Sinjai ke arah yang lebih baik lagi.

“Masa kepengurusan ini, tentu bukan waktu yang singkat, tahun 2025 masih cukup lama, hal ini tentu membutuhkan kolektif kolegial dari rekan-rekan, dalam menggerakkan roda organisasi AMPI di Kabupaten Sinjai ini,” tandasnya.

Dalam rapat perdana ini juga disepakati panitia Rapat Kerja DPD AMPI Sinjai Masa Bakti 2020-2025, yang diketuai Syahrul Ikhsan.

Atul

  • Whatsapp
loading...