Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Turut Berpartisipasi dalam Jumat Bersih di Kelurahan Balangnipa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Lapangan Gelora Massa, Kelurahan Lappa. Jumat, (05/02/2020).

Baksos ini diselenggarakan oleh Lurah Balangnipa, Muh. Azharuddi Al Ansyary, S.STP dan menyampaiakan kepada Mahasiswa KKNP untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan Jumat bersih hari ini.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam baksos ini, Camat Sinjai Utara, Muh. Azharuddi Al Ansyary, S.STP dan pegawai Kantor Camat Sinjai Utara dan warga di sekitaran lapangan.

Ketua atau koordinator Posko Kelurahan Balangnipa, Akbar, sangat mengapresiasi teman-teman, warga dan Lurah, karena sangat berpartisipasi dalam baksos hari ini.

“Setelah ini, teman-teman KKNP Kelurahan Balangnipa lanjut membersihkan Masjid Nurul Iman yang berada di sekitaran Posko KKNP” katanya.

Lurah Balangnipa menambahkan, jika Baksos hari ini dilakukan karena salah satu warganya menyampaikan jika lapangan butuh dibersihkan, agar terlihat menarik.

Dirinya juga mengapresiasi seluruh mahasiswa KKNP atas partisipasinya dalam kegiatan baksos tersebut.

Nurhalifah Hafid

  • Whatsapp
loading...