Razia Knalpot Bising, Kapolres Tator: Tidak Ada Toleransi

  • Whatsapp

TATOR, Suara Jelata— Sat Lantas Polres Tana Toraja, menggelar kegiatan kepolisian antisipasi balapan liar dan penggunaan Knalpot Bising. Kapolres Tana Toraja, Sarly Sollu, mengungkapakan tidak ada toleransi bagi pengguna Knalpot Bising

“Tidak ada maaf bagi knalpot bising, setiap motor berknalpot bising akan ditindak tegas sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang berlaku,” kata Sarly Sollu, Sabtu ( 6/02/2021), malam.

Bacaan Lainnya

Sat Lantas Polres Tana Toraja, yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP. H. Nawir mengatakan bahwa  menindak lanjuti arahan Kapolres Tana Toraja dalam menjawab keresahan masyarakat pihanyak telah dibagi  3 tim untuk bertugas melakukan kegiatan kepolisian antisipasi balapan liar dan penggunaan knalpot bising.

“3 Tim ini bertugas melaksanakan kegiatan antisipasi balapan liar dan penggunaan Knalpot Bising, malam ini (6/02) ada 6 sepeda motor berknalpot bising yang kami jaring,” ungkap Kasat Lantas.

Di ketahui sebelumnya, Kasat Lantas telah menyita ratusan knalpot bising saat menggelar kegiatan antispasi pencegahan balapan liar dan penggunaan knalpot bising yang laksanakan setiap malam Minggu,

Perlu diketahui, Penggunaan Knalpot Bising melanggar Pasal 285 Ayat 1, UU Lalu Lintas No. 22 tahun 2019 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Denis Sayodeno

  • Whatsapp
loading...