Kemah Bakti PC Nasyiatul ‘Aisyiyah Sinjai Utara Resmi Ditutup, Berikut Hasil Lomba

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Kemah Bakti Pimpinan Cabang (PC) Nasyiatul ‘Aisyiyah (NA) Kecamatan Sinjai Utara telah resmi ditutup oleh Ketua Umum PC Muhammadiyah Sinjai Utara, Basri Ali, S.Pd.I. di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu. Ahad, (14/02/2021) siang.

Kegiatan yang berlangsung sejak Jumat, (12/02) ini diikuti sejumlah Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah se-Kabupaten Sinjai dengan diisi beragam perlombaan ditambah seminar pendidikan.

Bacaan Lainnya

Melalui Ketua Panitia, Nirmalasari, S.Pd., mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta dan stakeholder yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini hingga selesai.

“Selamat kepada para pemenang lomba dan kami ucapkan banyak terima kasih sudah ikut menyukseskan kegiatan,” katanya.

Kegiatan yang mengusung tema “Nasyiatul ‘Aisyiyah Hadir untuk Mengabdi” ini dikatakan Ketua Umum Pimpinan Cabang NA Sinjai Utara, Asriani, S.Sos. sebagai ajang bersilahturahmi antar sesama ortom Muhammadiyah di Kabupaten Sinjai.

Informasi yang berhasil dihimpun, berikut hasil lomba pada kategori lomba menulis berita, juara I diraih oleh PK IMM FEHI IAIMS, juara II PK IMM FISIP UMSI dan juara III diraih oleh PK IMM FTIK IAIMS.

Kategori lomba desain grafis, juara I diraih oleh PK IMM FEHI IAIMS, juara II diraih oleh PK IMM FTIK IAIMS dan juara III diraih oleh PK IMM FUKIS.

Kategori lomba Musikalisasi Puisi, juara I diraih oleh PK IMM FTIK IAIMS, juara II diraih oleh PC IPM Tellulimpoe dan juara III diraih oleh PK IMM FEHI IAIMS.

Kategori lomba Orasi Ilmiah, juara I diraih oleh PC IPM Sinjai Utara, juara II diraih oleh PC IPM Tellulimpoe dan juara III diraih oleh PK IMM FEHI IAIMS.

Kategori lomba cipta dan baca puisi, juara I diraih PC IPM Sinjai Utara, juara II diraih oleh PK IMM FTIK IAIMS dan juara III diraih oleh PC IPM Tellulimpoe.

Kategori lomba Syahril Qur’an, juara I diraih oleh PK IMM FEHI IAIMS, juara II diraih oleh PK IMM FTIK IAIMS dan juara III diraih oleh PK IMM FUKIS IAIMS.

Sementara lomba rangking 1, juara I diraih oleh Marlina, juara II diraih oleh Aqidatul Izzah dan Juara III diraih oleh Miftahul Khair.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...