Ketua DPC Hippmas Barat Periode 2020-2021 Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pelajar Pemuda Mahasiswa Sinjai Barat (DPC Hippmas Barat) berlangsung di Aula Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dalam hal ini, Andi Arhinsa Nuhung dilantik sebagai ketua terpilih DPC Hippmas Barat. Sabtu, (13/02/2021).

Bacaan Lainnya

Muhammad Asgar S.P, Dewan Senior DPC Hippmas Barat yang merupakan demisioner Ketua DPC Hippmas Barat sekaligus berperan melantik nahkoda baru DPC Hippmas itu sangat mensupport atas terpilihnya pengurus baru, walaupun melewati dinamika yang panjang.

Selain itu, DPP Hippmas Sinjai, Kasrun menyampaikan jika dalam berlembaga tetap menghargai pendahulu atau senior-senior, karena bagaimanapun dinamika dalam berorganisasi, penting kiranya menjaga silaturahmi.

Dalam Sambutannya, Karca, sapaan akrab Andi Arhinsa Nuhung, menyampaikan terima kasih kepada dewan senior yang senantiasa masih mengawal juniornya dalam menjalankan roda organisasi.

“Kami selaku pengurus periode 2020-2021 siap menjalankan amanah program kerja untuk masyarakat yang ada di Sinjai Barat  dan bersifat membangun kedaerahan, serta merangkul teman di perantauan yang terdapat sembilan desa dan dua kelurahan di Kecamatan Sinjai Barat” kuncinya.

Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa perwakilan lembaga paguyuban Sinjai, tripika kecamatan, dewan senior dan perwakilan DPP Hippmas itu sendiri berlangsung dengan hikmat.

  • Whatsapp
loading...