HMPS TBI IAIN Madura Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2020-2021

  • Whatsapp

MADURA, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar pelantikan pengurus periode 2020-2021.

Pelantikan yang merupakan momen sakral bagi kepengurusan Tadris Bahasa Inggris (TNI) ini berlangsung di Aula Gedung Pemuda Kabupaten Pamekasan, Madura. Senin, (15/02/2021).

Bacaan Lainnya

Dihadiri oleh Kaprodi, Drs. H. Mosleh Habibullah M.Pd, dosen-dosen TBI, senioritas TBI, hingga beberapa tamu dari ormawa internal kampus.

Dibawah Ketua formatur terpilih, Mahrus Ali berharap agar mahasiswa Tadris Bahasa Inggris (TBI) mampu mengimplementasikan nilai-nilai yang sudah menjadi tema dalam pelantikan hari ini yaitu “Unity (Kesatuan) untuk mewujudkan Solidaritas (Solidarity)”.

“Jika sudah terpupuk nilai-nilai itu di dalam pribadi anggota pengurus HMPS TBI, dapat dipastikan visi & misi besar dari HMPS TBI dapat terwujud dan dapat membawa HMPS TBI lebih progresif” jelas mahasiswa semester 6 ini.

Sementara Daifi, sapaan akrab Ketua Demisioner Tadris Bahasa Inggris berharap, kepengurusan yang baru nantinya lebih baik kedepan agar mulus menjalankan program-program.

“Semoga pengurus HMPS TBI kedepan lebih baik lagi dan bisa menutupi kekurangan-kekurangan, serta diberikan kekuatan yang lebih besar” kuncinya.

Hanafi

  • Whatsapp
loading...