Batalyon C Pelopor Fokus Putus Mata Rantai Covid-19

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Dalam upaya pencegahan peningkatan kasus positif Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Bone, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melakukan langkah sprying (penyemprotan cairan desinfektan) di sejumlah area dan ruang terbuka publik, salah satunya di sekitar area pelabuhan penyeberangan Bajoe, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, saat ditemui di kantornya di Mako Batalyon C Pelopor jalan M.H. Thamrin, Kota Watampone, Kabupaten Bone. Senin, (22/02/2021).

Bacaan Lainnya

“Saat ini kasus Covid-19 masih cukup tinggi di Kabupaten Bone, jadi untuk menekan laju penyebaran virus ini kami melakukan tindakan sprying di sejumlah ruang publik dan fasilitas umum, hari ini kami lakukan sprying di sekitar area pelabuhan Bajoe,” ujar Danyon C Pelopor.

Kompol Nur Ichsan juga menambahkan bahwa di masa pandemi Covid-19 saat ini, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel sangat fokus pada kegiatan-kegiatan yang mampu menekan angka penyebaran virus korona agar wabah ini segera berakhir di Kabupaten Bone.

“Selama masa-masa pandemi ini juga, hampir seluruh kegiatan operasional kami berfokus pada pencegahan penyebaran Covid 19 seperti patroli himbauan masyarakat, bagi-bagi masker gratis hingga penyemprotan desinfektan, seluruh kegiatan sosial yang kami lakukan ini adalah wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” tambah Kompol Nur Ichsan.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Satuan ( Dansat )Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Sulsel untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai protap yang berlaku saat menjalankan kegiatan sosial pencegahan penyebaran Covid119.

“Saya tetap mengingatkan kepada seluruh personel sebagai implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia, dalam pelaksanaan tugas dapat memberi contoh atau mengedukasi kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan agar kita semua terlindungi dari paparan virus korona,” kuncinya.

 

Taqwa

  • Whatsapp
loading...