Bentuk Komitmen HMP IAIM Sinjai di Bidang Pendidikan, Ketuanya Temui Kadisdik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Ramli, S.Pd.I. melakukan kunjungan kerjasama di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Jalan R.A.Kartini. Selasa, (23/02/2021) sore.

Diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Jefriyanto Asapa, S.Sos., menerima dengan baik kedatangan Ketua Umum HMP IAIM Sinjai, yang ditemani oleh Sekretaris Umumnya, Andi Muh Fatahillah M., S.Pd.

Bacaan Lainnya

“Kujungan ini, guna membicarakan program HMP kedepan dalam bidang pendidikan, salah satunya membantu Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai dalam peningkatan mutu guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kabupaten Sinjai yang ada di sekolah-sekolah” jelas Ramli.

Lebih lanjut, Ramli manyampaikan, pihaknya akan terus berkomitmen dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Sinjai dengan berbagai program yang outputnya merupakan pengembangan SDM guru.

“Kami juga menyampaikan kepada Pak Kadis, perihal webinar internasional virtual HMP yang akan kami lakukan akhir bulan Februari ini, dengan mendatangkan guru besar di salah satu universitas di Malaysia, dengan membicarakan penanaman karakter pada peserta didik di masa pandemi ini” tambahnya.

Di tempat yang sama, Andi Jefriyanto Asapa menyampaikan jika pihaknya akan mendukung setiap itikad baik HMP yang kembali menunjukkan bentuk komitmennya dalam membantu memajukan pendidikan di Kabupaten Sinjai.

“Ini tentu kita sambut baik, apalagi pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai sebelumnya telah melakukan MoU bersama IAIM Sinjai dalam bidang pendidikan, tinggal kita lanjutkan dengan melakukan kegiatan yang melibatkan guru di sekolah, nanti kami bantu koordinasikan” katanya.

Di kesempatan ini, Ramli, selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Pascasarjana IAIM Sinjai juga memberikan penghargaan kepada Kadis Pendidikan Sinjai, atas bentuk supportnya kepada program HMP terhitung sejak dilantiknya pengurus HMP pada 29 Januari 2021 lalu.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...