Mahasiswa K3 UMSi Bakti Sosial Bersama Karang Taruna Desa Aska

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mahasiswa Kuliah Kerja Karya (K3), Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) melakukan bakti sosial bersama Karang Taruna Desa Aska di Lapangan Bola. Kamis, (25/02/2021).

Selain untuk membersihkan area lapangan, kegiatan ini bertujuan sebagai pendekatan personal dengan pemuda, dan menjadi awal kolaborasi Mahasiswa K3 UMSi di Desa Aska.

Bacaan Lainnya

Alwi, Koordinator Desa K3 Desa Aska mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan melihat kondisi lapangan bola yang sudah semak dan tidak pernah dilakukan aktivitas olahraga lagi.

Sementara itu, Rudi, selaku Ketua Karang Taruna Desa Aska mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh mahasiswa K3 tersebut.

“Saya selaku ketua Karang Taruna sangat merespon baik apa yang dilakukan oleh adek-adek Kuliah Kerja Karya UMSi ini, makanya saya berinisiatif mengajak seluruh masyarakat, Karang Taruna Desa Aska untuk sama-sama turun membersihkan lapangan” ujarnya.

Diketahui, ada beberapa program kerja yang akan dilakukan Mahasiswa K3 UMSI yang berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Aska, diantaranya Pengadaan Rumah Baca Desa, Kemah Literasi, Festival Anak Saleh, dan beberapa program kerja lainnya.

Nihan

  • Whatsapp
loading...