Tindak Lanjuti Program Kapolri, Kapolres Sinjai Mou Pembangunan Perumahan Polri

  • Whatsapp

SINJAI, Suar Jelata— Penandatanganan MOU oleh Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan,dengan pihak PT. Mega Buana Nusa Indah Sulfikar, dalam bidang pembangunan perumahan subsidi untuk personil Polres Sinjai, di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Kamis, (25/2/2021).

Penandatangan MOU Kapolres Sinjai dengan pihak pengembang / developer PT. Mega Buana Nusa Indah disaksikan oleh Kepala Pimpinan Cabang BRI Sinjai Irfan, dari Bank BTN Bone Leni, Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, yang dihadiri para perwira dan segenap personel Polres Sinjai.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan dalam sambutannya yang intinya mengatakan bahwa program penyediaan perumahan bersubsidi merupakan salah satu program kerja 100 hari Kapolri yang dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan ASN dalam kepemilikan rumah yang layak dan sejahtera.

Diharapkan dengan kesepakan bersama (MOU) yang baru saja ditandatangani ini nantinya PT. Megatama Buana Nusa Indah bisa menyediakan lahan dan membangun rumah bersubsidi bagi personil Polres Sinjai sesuai dengan yang diharapkan. Ujar Kapolres Sinjai.

Pihak develoler PT. Mega Buana Nusa Indah menyampaikan bahwa pihak pengembang menyediakan rumah bersubsidi yang berlokasi ditanassang belakang kantor Bupati Sinjai dan perumahan yang akan dibangun sebanyak 144 unit, dan untuk tahap pertama yang akan dibangun sebanyak 50 unit.

Sementara dari BTN Cabang Bone mengatakan bahwa setelah melalui pertimbangan dengan Polres Sinjai  akhirnya hari ini dapat dilaksanakan penandatangan MOU dan diharapkan agar kedepannya pembangunan secepatnya terealisasi dan bisa digunakan semua untuk rumah bersubsidi bagi Anggota Polres Sinjai.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Sinjai berharap agar seluruh fasilitas diperumahan bersubsidi nantinya bermanfaat bagi anggota Polres Sinjai dan proses kepemilikan rumah sama dengan KPR, dan ini sangat bermanfaat bagi personel Polres Sinjai sekaligus sebagai investasi.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...