Dua Putra Tellulimpoe Akan Wakili Sinjai Di STHQ Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dua putra asal Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai akan mewakili Kabupaten Sinjai pada tingkat Provinsi Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) yang akan datang. Sabtu, (27/02/2021).

Hal itu dijelaskan salah satu Official Kontigen Kecamatan Tellulimpoe, setelah Amrizal cabang 100 hadis bersanad menyabet emas diikuti rekannya Abu Hurairah kategori 500 hadis yang juga berhasil membawa pulang medali emas.

Bacaan Lainnya

Amir, salah satu official Tellulimpoe pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STHQ) V Kabupaten Sinjai Tahun 2021 yang telah berlangsung di Wisma Hawai (25/02) lalu membenarkan hal tersebut.

Dirinya menyampaikan Kontigen Kecamatan Tellulimpoe berhasil menyabet 2 medali emas pada cabang Hadits dan nantinya akan mewakili Kabupaten Sinjai pada STQ Tingkat provinsi yang rencananya akan digelar pada bulan Maret di Kabupaten Sidrap.

“Semoga bisa membawa nama harum Kabupaten Sinjai ditingkat provinsi serta memotivasi generasi muda di Kecamatan Tellulimpoe untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan skill masing-masing,” harapnya.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...