Melalui Workshop, GP2M FTIK IAIM Sinjai Bekali Dosennya Teknik Penyusunan Proposal PkM

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Gugus Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (GP2M) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar workshop proposal Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).

Bertempat di Gedung C IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara. Selasa, (02/03/2021) kegiatan ini turut dihadiri Dekan FTIK, Takdir, M.Pd.I.

Bacaan Lainnya

Diketahui, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Workshop PkM yang telah dilakukan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIM Sinjai.

Hal itu ditegaskan Ketua GP2M FTIK, Syarifuddin, M.Pd., jika Workshop Penyusunan Proposal PKM oleh GP2M FTIK ini dilakukan tidak terlepas dari program kerja yang dicanangkan oleh masing-masing prodi dilingkup FTIK.

“Selain itu, program pengabdian yang akan dilaksanakan ini merupakan salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi, disamping dharma pendidikan dan pengajaran serta dharma penelitian” jelasnya.

Informasi yang diterima melalui Kepala Tata Usaha (KTU) FTIK IAIM Sinjai, Abd Rahman Latief, S.Pd.I., bahwa workshop ini diikuti oleh sejumlah dosen lingkup FTIK termasuk Kaprodi dan Sekpro se-FTIK IAIM Sinjai sebagai peserta.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...