Pengurus Ormawa Dibawah Naungan FAUD IAIN Madura Resmi Dilantik dalam Pelantikan Raya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Pelantikan Raya Organisasi Kemahasiswaan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FAUD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura resmi menjadi pengurus periode 2020-202I setelah dilantik di PKP-RI Kabupaten Pamekasan. Rabu, (03/03/2021).

Pelantikan berjalan dengan khidmat yang bertajuk dengan tema “Meningkatkan Sinergitas Mahasiswa dalam Berorganisasi”.

Bacaan Lainnya

Terlihat dalam pantauan media, dihadiri oleh jajaran pimpinan kampus, dekanat, seluruh dosen FAUD, ormawa intra dan esktra kampus IAIN Madura.

Umar Bukhory, selaku Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah mengatakan, ormawa Fakultas Dakwah dan Ushuluddin harus memiliki integritas yang tinggi dalam upaya memajukan kampus.

“Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah harus bersinergi antar satu sama lain, dan junjung nama baik kampus, khususnya Ushuluddin dan Dakwah” kata Umar, sapaan akrab Dekan FAUD tersebut.

Ia berharap, kedepannya ormawa FAUD bisa lebih unggul dari pada yang lain.

“Dua yang diperhitungkan, harapan saya kedepannya FAUD bisa diunggulkan dalam segala hal, ” harapnya.

Adapun ormawa yang dilantik yaitu, Ketua Sema Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Mahbub, Ketua Dema Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Lukman Hakim, Ketua HMPS Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fajar Shodiq, dan Ketua HMPS Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Ferdi Noerdiansyah.

Hanafi

  • Whatsapp
loading...