Tindak Lanjut MoU, IAIM Sinjai dan UIN Alauddin Makassar Kerjasama di Pengembangan Sistem Informasi

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata—Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Hardianto Rahman, M.Pd. melakukan kunjungan kerjasama di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Kamis, (04/03/2021).

Menurut keterangan yang diterima, kunjungan ini sebagai tindaklanjut kerjasama antara kedua pihak, yakni Memorandum of Agreement (MoA) antara Pusat Pangkalan Data Emis dan PD Dikti IAIM Sinjai dengan Pustipad UIN Alauddin Makassar.

Bacaan Lainnya

Hal itu juga dijelaskan Umar, S.Pd.I., M.Pd.I., selaku Kepala Pangkalan Data Emis dan PD Dikti IAIM Sinjai jika kunjungannya bersama Warek II di UIN Alauddin Makassar bertujuan dalam hal pengembangan sistem informasi data perguruan tinggi.

Penandatangan MoA ini diikuti Pustipad UIN Alauddin Makassar, Nur Arif, S.T., M.T., dan disaksikan WR IV UIN Alauddin Makassar Prof. Dr. Kamaluddin Abunawas, dan WR II IAIM Sinjai Dr. Hardianto Rahman, M.Pd. di gedung Rektorat lantai III.

“MoA ini sebagai tindak lanjut MoU rektor IAIM Sinjai dengan rektor UIN Alauddin Makassar yang bertujuan untuk mengelola dan mengembangkan sistem informasi data perguruan tinggi khususnya PD EMIS dan Dikti di IAIM Sinjai,” tutup Umar, M.Pd.I.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...