Wabup Sinjai Letakkan Batu Pertama Pembangunan Auditorium UMSi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan gedung auditorium Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi), di Jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Sinjai Utara. Senin, (5/04/2021).

Turut hadir di acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Auditorium UMSi ini, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX, Prof. Dr. Jasruddin, M. Si, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai, Dr. Umar Congge, S. Sos., M. Si, Ketua Senat Dr. Jamaluddin dan civitas akademik UMSi.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati berharap, pembangunannya sesuai dengan target dan auditorium UMSi akan menjadi gedung fungsional yang akan menjadi prasarana pendukung aktifitas akademik di UMSi.

“Audotorium ini bukan hanya milik UMSi akan tetapi akan menjadi kebanggaan masyarakat Sinjai,” katanya.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai, Dr. Umar Congge, S. Sos., M. Si, berharap pembangunan Auditorium ini sesuai dengan target.

“Auditorium Umsi akan menjadi gedung fungsional yang akan menjadi prasarana pendukung aktifitas akademik di UMSi,” tandasnya.

Lanjutnya, Auditorium ini bukan hanya milik Umsi akan tetapi akan menjadi aset daerah.

“Auditorium menjaid aset daerah yang manfaatkan seluruh masyarakat Sinjai dan milik masyarakat Sinjai,” kuncinya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...