Wisuda ke 30 dan Sarjana Magister ke 10, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura Titip Pesan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim M. Ag resmi mengukuhkan wisudawan-wisudawati program sarjana yang ke-30 dan magister ke-10 semester genap tahun akademik 2020-2021 yang bertempat di Aula IAIN Madura. Rabu, (07/04/2021).

Salah satu Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura  mahasiswa yang diwisuda sebanyak 14 orang, dengan prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IQT) 7 orang dan Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) juga berjumlah 7 orang. 

Bacaan Lainnya

Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura Dr. Umar Bukhory, M. Ag menyampaikan rasa bangganya kepada wisudawan dan wisudawati bagi prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir dan Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Dr. Umar Bukhory juga menyampaikan  pesan tanda bahwa ilmu itu bermanfaat yang disampaikan dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura, Dr. Umar Bukhory, M. Ag kepada wisudawan dan wisudawati prodi IQT dan KPIKPI

“Yaitu Ilmu itu berkembang dari pemiliknya baik dengan cara belajar lagi atau belajar secara otodidak, Mendatangkan manfaat bagi dirinya sendiri, keluarganya, masyarakat, bangsa dan Negara, dan mendekatkan pemiliknya kepada Allah,” ucapnya.   

Sementara itu, salah satu wisudawan terbaik dari prodi ilmu al-Qur’an dan Tafsir (IQT), Rofiatul Windariana menyatakan, merasa bangga dan sangat bersyukur bisa menempuh pendidikan di IAIN Madura. Baginya wisuda ini bukanlah akhir, justru awal dari sebuah perjuangan.

“Terima kasih kepada Bapak Ibu Dosen yang telah tulus, sabar dan ikhlas mengajar dan membimbing kami selama kuliah di prodi IQT. Kami mohon doa agar kami bisa mengembangkan diri dan mengamalkan ilmu,” Pungkas Winda sapaan akrabnya mantan pengurus Kohati Insan Cita IAIN Madura ini.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...