ESA IAIM Sinjai Raih Juara Umum di PORSIL PK IMM FEHI

DAERAH | News

SINJAI, Suara Jelata— Pekan Olahraga Seni dan Ilmiah (PORSIL) Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai telah ditutup.

Penutupan yang dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati lama ini dihadiri Dekan FEHI, Rahmatullah, S.Sos.I., MA., dan tamu kehormatan lainnya. Jumat, (09/04/2021) tadi malam.

Ketua Umum PK IMM FEHI, Israwati Arif menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan PORSIL yang merupakan kegiatan tahunan di PK IMM FEHI di dua tahun terakhir.

“Kami ucapkan banyak terima kasih untuk semua dan kami mohon maaf atas segala kekurangan yang ada, kami juga sampaikan selamat buat para pemenang, ini hanyalah lomba, selebihnya kita kuatkan silahturahmi melalui kegiatan ini, Insyaa Allah kita bertemu lagi tahun depan di PORSIL ke-III” katanya.

Informasi yang diterima, berikut hasil lomba yang telah diumumkan pihak panitia PORSIL, untuk juara umum diraih ESA 21 poin, disusul HIMAPRODI PAI 20 poin, HIMAPRODI EKOS 11 poin, ULTS PM 9 poin, HIMILP UMSI 8 poin, HIMAGROTEK 7 poin, PIK M 7 poin, HIMAPRODI HPI 6 poin, HIMPPESA 5 poin dan HIMPIAT 2 poin.

Untuk kategori lomba yang diumumkan panitia, berikut hasil lomba di setiap kategori, seperti Lomba Seni Akustik, diantaranya ESA, HIMAPRODI EKOS, dan HIMAPRODI PAI.

Cabang Vocal Grup, diantaranya ESA, HIMAPRODI EKOS, HIMAPRODI PAI. Puisi Teaterikal, diantaranya ESA, HIMPPESA, dan PIK M AHMAD DAHLAN.

Untuk Lomba Keagamaan, dicabang Syarhil Quran, diantaranya PIK M AHMAD DAHLAN, HIMPIAT dan ESA. Untuk Khutbah, ULTS PM IAIM Sinjai, HIMAPRODI PAI dan ESA

Kemudian Lomba Olahraga, dicabang Volly Ball, diantaranya HIMAGROTEK UMSi, HIMILP UMSi, HIMPPESA. Di cabang Takraw, diantaranya HIMILP UMSi, HIMAPRODI EKOS, PIK M AHMAD DAHLAN.

Kemudian Lomba Ilmiah, dicabang Debat Ilmiah, diantaranya HIMAPRODI PAI, ULTS PM IAIM Sinjai, ESA. Cabang Orasi Ilmiah, diantaranya HIMAPRODI PAI, HIMAPRODI EKOS dan PIK M AHMAD DAHLAN.

Untuk Lomba IT, cabang Desain Grafis, diantaranya HIMAGROTEK UMSi, HIMAPRODI PAI dan HIMILP UMSi.

Lomba Budaya, cabang Engrang Putra, diantaranya HIMAPRODI PAI, ESA dan HIMILP. Cabang Engrang Putri, diantranya HIMAPRODI HPI, ESA dan HIMAPRODI PAI.

Cabang Terompah Putra, diantaranya ULTS PM IAIM Sinjai, ESA dan HIMAPRODI PAI. Untuk Terompah Putri, diantaranya HIMAPRODI HPI, HIMAPRODI EKOS dan HIMAPRODI PAI.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: FatahillahEditor: Aisyah